Ads Here

Monday, November 30, 2015

Peluang Berbisnis Online


Saat ini kita dapat merasakan dan melihat segala aspek yang ada di sekeliling kita mulai ada banyaknya perubahan. misalnya, orang yang tadinya melakukan silahturahim dengan saling mengunjungi tetangga atau kerabat dekat dengan cara berkunjung dari rumah kerumah atau melakukan perkumpulan seperti arisan, ada juga kelompok pelajar yang memanfaatkan ruang tempat sebagai media berdiskusi dan sosialisasi dan juga banyak lainnya.

Lalu juga di bidang penjualan. tentunya kita dapat melihat banyak toko-toko yang bertebaran di sepanjang jalan. mulai dari yang menjual perlengkapan rumah tangga, bahan bangunan, makanan dan lain sebagainya, semua perdagangan itu disebut sebagai bisnis offline, karena sifatnya yang menjualkan produknya didalam bangunan-bangunan pertokoan dan sifatnya bisa kita lihat secara nyata, misalnya di pasar dan ruko-ruko atau lapak.

Tetapi dengan adanya teknologi saat ini, semua hal itu perlahan-lahan memudar. Tadinya kita yang secara rutin berkunjung dari rumah kerumah, berkunjung ke pasar atau pusat perbelanjaan juga berbelanja di toko depan rumah, tetapi tidak saat ini bukan? terkadang kita melakukan segala aktivitas dengan mengunakan media sosial. mulai dari nyambung silahturahim, berjualan, berbelanja,berdiskusi dan banyak lainnya dan memang sulit rasanya untuk mendustakan semua itu! maksud saya hampir tidak mungkin diri kita bisa terlepas dari yang namanya internet. saya sendiri mengakui hal tersebut.

pict from Pinterest
sumber; www.pinterest.com

Harus di akui memang banyak hal Positif dan Negatif di dunia maya.tetapi dalam hal ini kita ambil sisi yang positif atau yang baiknya, dengan menjual suatu produk misalnya dan menjadi pembisnis online. tentunya kita dapat ambil manfaat yang besar dari hal tersebut bukan? dan banyak sekali orang-orang sukses di bidang ini Bisnis Online tentunya kalian tahu siapa-siapa dari mereka yang telah sukses. kerja keras mereka membangun Ecommerce atau media online Market, Bisnis, Sosial media. telah membuat banyak orang lainnya terbantu dalam bidang ekonomi, kekleuargaan, dan pengembangan diri juga informasi.

Jadi bagai manakah dengan kalian? manakah yang kalian pilih membangun Portal media, Bisnis online, atau lain sebagainya? kalo gw sich tertarik dengan banyak hal di dunia maya jadi pengennya sich bisa sedikit banyak kuasai semua hal tersebut.

1 comment: