Ads Here

Saturday, January 30, 2016

Tips Bangun Kelola Bisnis yang Laku

Macam macam moda Bisnis yang cepat laku Jika saat anda mengalami kesulitan finansial, karena gaji dari pekerjaan anda hanya mencukupi kebutuhan sehari-hari, pas-pasan atau bahkan kebutuhan yang anda butuhkan masih jauh lebih dari yang diharapkan? atau juga mungkin ingin dapat penghasilan lebih dari pendapatan saat ini. ada banyak hal yang bisa dilakukan agar kita dapat penghasilan lebih dari selama ini yang didapatkan.

Misalnya, dengan membuka usaha mandiri, biar hanya kecil-kecilan karena modal pas-pasan, kita bisa membuka usaha sampingan seperti berdagang membuka toko kelontong, walau hanya untung kecil yang didapat dari satu persatu item, tetapi dengan memixing berbagai macam item mulai dari yang murah sampai yang mahal nantinya pasti akan dapatkan keuntungan (profit) yang diinginkan, ya" karena dengan menjual berbagai macam-macam produk, pasti akan dapat kan keuntungan lebih.

Apalagi jika Item dan Produk yang dijual mencapai Ratusan hingga Ribuan, pastinya akan semakin tingkatkan pendapatan dari satu-persatu produk tersebut. Kita asumsikan saja, satu produk yang dijual bernilai Lima ribu rupiah, dengan modal sebesar empat ribu rupiah, maka keuntungan yang didapat nilainya seribu rupiah, ini hanya untuk satu Item dari satu produk, jika mampu menjual Seratus Item dengan jumlah dari sepuluh produk maka tinggal kalikan saja keuntungan yang didapat oleh anda.

Dengan catatan bahwa semua yang ingin anda jual tidaklah harus untung besar, terkadang juga harus mampu mencampur harga produk yang mahal dan murah secara berkala juga bergantian, agar konsumen mampu tertarik dengan harga yang menggiurkan. karena terkadang beberapa sifat konsumen adalah ingin dapatkan suatu produk dengan harga murah tapi berkualitas, ingat ini hanya harus dilakukan secara berkala agar berkesinambungan dengan harga produk lainnya.

Membuka kedai makanan, bisnis ini adalah bisnis yang paling awet sepanjang sejarah, karena sifat manusia adalah selalu membutuhkan makanan juga minuman pastinya, jadi menurut asumsi saya ini adalah bisnis yang menggiurkan. walaupun yang kita jual hanya sebatas makanan, minuman ringan, tetapi dengan sifat kebanyakan orang yang saat ini ingin mengkonsumsi yang mudah dicerna saja ya" seperti ngemil-ngemil pastinya akan membuat produk makanan yang dijual semakin dicari oleh banyak orang.

 Dengan seiring kemajuan kedai yang anda buka punyai (profit) yang tinggi maka anda harus meningkatkan produktifitas kedai anda, misalnya yang tadinya hanya menjual yang ringan-ringan saja,mulailah menjual berbagai makanan yang mampu mengennyangkan tubuh seperti, jual aneka makanan tradisional, makanan daerah, bahkan mungkin suguhkan makanan internasional seperti, fred chiken, pizza, atau kebab misalnya, makanan tradisional kita juga ga' kalah kok kayak" martabak hmmm saya sekali dengan yang satu ini, manis-manis legit gimana gitu. lalu ada sate-sate, yang rasanya mengigit banget pokoknya, ada juga bebek goreng dengan bumbu yang mantap juga ditemani sambal super pedasnya hmmm serasa melayang, jadi itu semua bisa jadi masukan yang bagus buat anda yang ingin buka usaha di bidang makanan.

Menjual aksesoris berbagai macam produk seperti untuk pakaian, gadget, kendaraan, dll. Dalam hal ini yang saya maksud dengan aksesoris pakaian meliputi tas, gelang, topi, sepatu, juga pakaian itu sendiri, karena yang saya ketahui menjual segala aksesoris pelengkap diri ini memanglah banyak dicari oleh bermacam macam konsumen, mulai dari perorangan sampai pada banyak kelompok seperti kebutuhan perusahaan untuk karyawan atau kelompok orang yang melakukan kegiatan aktivitas secara masal yang secara langsung memanglah membutuhkan produk ini.

Menjual Gadget juga dengan aksesorisnya, ini menjadi salah satu ladang bisnis menggiurkan di kala ini banyak orang membutuhkan informasi yang dapat mereka genggam, salah satunya handphone (HP). amat sangat mustahil bagi saya sepertinya beranggapan bahwa produk ini akan di tinggalkan banyak orang, karena yang sifatnya memang produk ini amatlah dibutuhkan banyak orang tak lepas pula dengan aksesorisnya meliputi, earphone, charger, lapisan pelindung layar, pulsa, dll tentunya, ada pula gadget seperti pc computer, laptop, dan perangkat perangkatnya yang dapat kita jual, karena menurut saya trend pc dekstop dan laptop/notebook masih dibutuhkan banyak orang.

Aksesoris atau suku cadang kendaraan jadi alternatif yang punyai prospek cerah pastinya! karena kendaraan yang kita pakai saat ini pastinya membutuhkan perbaikan secara berkala tentunya, jika ada bagian-bagian kendaraan yang rusak tentunya kita harus segera perbaiki, Helm, sarung tangan, kaca spion menjadi salah satu aksesoris kendaraan bermotor yang memang wajib kita gunakan, jadi bukan mustahil untuk menjual berbagai produk ini, apalagi jika kita punya banyak kenalan bengkel-bengkel dan juga anggota club motor yang senang memodifikasi kendaraannya.

Tentunya itu akan menjadi keuntungan untuk diri anda juga klien anda. Beberapa tulisan di atas hanya mewakili berbagai banyak usaha yang memang pasti mampu di pelajari banyak orang dan di applikasikan, ini menurut saya" karena saya yakin jika apa yang kita pelajari dan di usahakan pastinya akan membuahi penghasilan yang sama sepadan dengan yang kita kerjakan, kuncinya dengan keyakinan dan kemauan untuk belajar dan berusaha. maka tak sia-sia apa yang kita perjuangkan, impikan, juga percayai.

No comments:

Post a Comment