Ads Here

Saturday, January 30, 2016

Memburu uang lewat internet

Dapatkan uang lewat internet Banyak hal yang bisa kita lakukan di dunia maya, seperti mencari teman dengan menggunakan facebook, twitter, instagram dll, lalu mencari refrensi lewat google, yahoo ataupun bing, mencari gambar walpaper, binatang, kendaraan kesukaan juga lewat google, mengunggah video lewat youtube , lalu belanja online, atau menjadi lahan bisnis bagi kita. dan

Beberapa diantaranya menggunakan google adsense

• Manfaatkan Blog kamu Mungkin kamu berpikir kegunaan Blog hanya tempat untuk menulis sekedar curhat, menulis beberapa materi kuliah, menulis kata-kata cinta? atau tuliskan beberapa ringkasan pelajaran. menggunakan blog kamu dengan maksimal bisa berikan (frofit) yang besar bagimu, dengan menjadikannya mesin uang, misalnya dengan promosikan bisnis kamu dan mendaftarkan blog yang kamu punyai, sudah banyak blogger-blogger di dunia berhasil manfaatkan blognya dan mempunyai nama darinya.

• Menggunakan program PPC PPC merupakan bisnis periklanan yang sangat di minati saat ini, dengan menggunakan PPC kamu akan di bayar ketika ada iklan yang terpasang dari Blog kamu, ketika ada pengunjung ke halaman blog kamu dan mengklik iklan tersebut. Program PPC sangat di sukai oleh penggiat blog di Dunia juga di indonesia sehingga banyak para blogger yang berkembang saat ini karena penghasilannya sangat menggiurkan.

• Google adsense Google adsense adalah layanan iklan yang diberikan Google, setiap pemilik situs atau blog yang mendaftarkan dan disetujui keanggotaanya, diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya tlah di tentukan oleh google. dan banyak para blogger saat ini telah di bantu sisi finansialnya dari program ini, dan bahkan beberapa di antaranya mampu dapatka ratusan dolar dalam beberapa minggu saja. Caranya? tentu saja harus mampu dipelajari masing masing pihak.

• Mempromosikan Bisnis Kamu Jika kamu mempunyai bisnis dalam bentuk ofline atau bahkan tak memiliki bisnis yang nyata maka mulai saat ini anda harus manfaatkan bisnis atau usaha yang anda bangun lewat dunia maya, misalnya dengan menggunakan facebook kamu bisa membagi-bagikan bentuk promosi bisnis kamu bisa itu berupa pakaian, makanan atau gadget dan aksesoris. Menggunakan twitter, sama halnya seperti kamu gunakan facebook, kamu bisa promosi- kannya kepada teman teman kamu dan juga kepada para pengguna lainnya, Menggunakan BBM banyak orang manfaat kan aplikasi ini sebagai media promosi paling manjur, karena aplikasì ini memungkinkan para pengunanya selalu update setiap saat.

• Penulis Artikel Cara ini cukup banyak dimanfaat kan oleh banyak Blogger dan memanfaatkannya dalam bentuk diri kita sebagai penulis yang di bayar oleh orang lain kepada kita, dalam hal pembayaran biasanya sesuai yang telah di sepakati bersama. Seseorang yang sering menggunakan jasa ini biasanya adalah seorang yang sibuk, atau tak terbiasa menulis dll.

Masih banyak cara kita untuk bisa meraup uang dari internet, karena hal ini (internet) sifatnya universal dan dilihat digunakan oleh orang dari seluruh penjuru dunia ini. Siapa yang tahu hari ini kita menjual suatu produk yang memang hasil karya kita sendiri "contohnya (kosmetik) lalu ada seorang jaraknya begitu jauh ingin membeli produk kita tersebut dalam jumlah yang besar tentunya ini sangat luar biasa, dan keberhasilan kita dalam pengelolaanya juga harus disertai dengan kejujuran, ketekunan dan kerja keras. karena semuanya tidak akan instan kita butuh usaha dan pembelajaran dari setiap yang dilakukan.

No comments:

Post a Comment